Haid pertama~

Haid?? apa itu haid??? hahahhaXD
Bagi kaum pria pasti mereka belum mengenal secara detail apa itu haid. hahaha XD
Yang mereka tau haid itu kalau pacarnya selalu BT itu tandanya ceweknya haid. Dan para pria pasti selalu kena semprot kalau pacarnya lagi datang bulan atau haid. hahahahaXD

Awal mula gua haid itu saat kelas 2 SMP. ya... smp mana nih??? kan gua bersekolah di berbagai smp .... gkgkgkgkg (*O*)/
saat di smpn 10 bogor, itu pas banget waktu ulangan mau kenaikkan kelas. 

Tepatnya menjelang siang hari, gua dengan seriusnya mengerjakan soal. Setelah itu tanpa sadar gua merasa ada yang ngocor dari *piiip* gua. ya ya gua saat itu masih polos banget, dengan tampang ketakutan gua ke kamar mandi. Gua takut banget pas liat banyak darah ....sampe-sampe gua saking terkejutnya gua teriak! Dan gua langsung telepon orang tua gua , jaman smp dulu gua masih pake hp nokia 3315 wkwkwkwkkwkw~ #jadul.com

Gua yang nggak ngerti apa-apa saat itu bener-bener panik, disiram pake air keluar terus itu darah. Bell pun berbunyi,menandakan waktu ulangan telah selesai. aaaaaaaaaahh GELO~ gua panik dan untungnya seinget gua cuman 2 soal lagi yang nggak gua kerjain dan alhamdullilah nilainya tetep bagus hahahahaha #narsis.
Okeh lanjut ke topik, iyah ya ya ya gua hampir mau nangis dong saat itu karna gua berpikir gua pendarahan hahahahaha saking polosnya itu teh dulu hahahahaXD
gua akhirnya dengan pulsa pas-pasan telepon ayah gua (salahnya gua kenapa gua tiba-tiba harus telepon ayah yah ==a ).
gua : "ayah yayang berdarah - darah" sambil tersedu-sedu.
ayah : " apa yang berdarah??" dengan logat padangnya.
gua : " *piiippp* yayang" dengan nada polos dan tampang pikasianeun.
ayah : " apa????? KAMU NGAPAIN TIA???"
gua : " iih gtau , keluar sendiri ayah " jongkok dipojokkan kamar mandi.
ayah :"ayah juga gtau, ayah bingung telepon ibu sana".
gua : "iyah yah" dan gua nangis. 

hahhahahahha apa gua koplak??? ya ya ya
dan saat itu gua langsung telepon nyokap gua. Nyokap dengan ketawa ngakak menjelaskan semuanya ke gua. Dia bangga anaknya udah besar alias udah haid hahahahaha XD
gua disuruh beli pembalut yangada sayapnya, saat itu gua berpikir kalau pembalut ada sayapnya *piipp* gua bakal terbang,karna pada saat kewarung gua ajah bingung harus beli apa nggak...aaaa...bener-bener waktu itu gua galau gara-gara pembalut hahahahaha >O<
Yeah~ Dan gua pikir setelah gua haid bakal ada selamatan atau party haid nya fathia yeaaah~
ternyata malah dikecengin pas dirumah... katanya dikira udah tau pacaran....udah tau cowok ,udah baleeeeegggghhh.... >.< hahahah boro-boro kenal cowok ajah males banget dulu. hihihihi (O.O)/



sekian cerita gua yang rada koplak ;D
selamat membaca ....by fathia :*

2 Response to "Haid pertama~"

  1. wkwkwkwkwkw ayank koplak banget sih kamu XD
    *dilempar bawang*

    aku ngbayangin tampang polos kamu pas ngmng ma si ayah.. X3

    hahahaahaha ayank anamnya juga masih smp masih bocah hahaha sekarangkan dah ngerti aku yank wkwkwwkwk
    saking ngertinya kalau pake pembalut berlapis hahahahaha XD

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme